Or signin with Logo Abatasa
Forgot password?
Belum Jadi Member
Daftar Sekarang

Kolom»Nasehat

  • Selasa, 17 November 2015

    Begini Cara Nabi Tolak Masakan Istri Yang Tak Sesuai Seleranya

    Sebagai kepala keluarga, Seorang suami terkadang suka semena-mena melecehkan masakan istri tanpa tahu bagaimana repotnya memasak dan menyiapkan menu hidangan setiap hari.

  • Minggu, 20 September 2015

    Merendahkan Diri terhadap Orang Tuadengan Penuh Kesayangan

    Berdasarkan atsar yang diriwayatkan oleh Bukhari dalam al-Adabul Mufrad dengan sanad yang shahih, dari Urwah ibnuz Zubeir, bahwa maksud firman-Nya, "Dan Rendahkanlah dirimu terhadap mereka berdua dengan penuh kesayangan,"

  • Jum'at, 18 September 2015

    Beberapa Etika Berinteraksi dengan Orang Tua

    Sebelumnya telah kita bahas tentang "Durhaka adalah salah satu dosa Besar", untuk sekarang mari sediki kita ulas tentang bagaimana etika bagi seorang Muslim ketika ia berinteraksi kepada kedua orang tuanya.

  • Kamis, 17 September 2015

    Saat Hilangnya Kerinduan dan Kehangatan Seorang Istri

    Menikah, adalah menggabungkan dua pribadi yang berbeda. Pria dan wanita. Karakter dan sifat yang diciptakan Alloh tak serupa.

  • Senin, 07 September 2015

    Nikmatnya Pacaran Setelah Pernikahan

    "Bahwa cinta antara dua insan di masa remaja yang lembab ini adalah cinta, yang masih terikat dengan dualisme karakter: kekanakan yang menajam dan kedewasaan yang menjanin

  • Kamis, 03 September 2015

    Cara Agar Dapat Jodoh yang Terbaik

    Perkara jodoh adalah perkara yang sebenarnya gampang namun sering dibuat susah. Banyak orang yang belum bertemu dengan jodoh, merasa gelisah, stress disertai perasaan kesal dan marah.

Kisah Seekor Ulat Dengan Nabi Daud A.S

Dalam sebuah kitab Imam Al-Ghazali menceritakan pada suatu ketika tatkala Nabi Daud A.S sedang duduk dalam suraunya sambil membaca kitab az-Zabur, dengan tiba-tiba dia terpandang seekor ulat merah pada debu.

connect with abatasa