Or signin with Logo Abatasa
Forgot password?
Belum Jadi Member
Daftar Sekarang

Kolom»Kang Dudung

  • Jum'at, 09 November 2012

    Ketidaktahuan! Menjadi Pemahaman

    Sumbernya kearifan adalah pemahaman, sumbernya kesalahan adalah ketidakfahaman dan sumbernya keruv/etan adalah ketidaktahuan. Jangan pernah kesal dan marah kepoda seseorang yang melakukan kesalahan.

  • Sabtu, 03 November 2012

    GUNAKAN KESEMPATAN !

    Ketika ada seorang pemuda ditanya oleh orang tuanya " Nak, Bapak sudah tidak sanggup lagi membiayai sekolah kamu, tapi Bapak akan berikan sebidang tanah untuk kamu sebagai bekal hidup. Terserah kamu mau diapakan tanah itu, ya

  • Jum'at, 11 Mei 2012

    Sifat Takabur Dan Buruk Sangka Dalam Diri

    Akar permasalahan yang timbul ketika memimpin bisa bermula dari dalam diri kita sendiri. Contohnya ada seorang karyawan atau rekan kerja yang menyinggung hati kita, dan rasanya sangat menyakitkan.

  • Minggu, 06 Mei 2012

    Stamina Hati

    Manusia adalah makhluk sosial dimana satu sama lain saling membutuhkan. Dengan seringnya berinteraksi dengan orang lain, maka pasti tak luput dari masalah ketersinggungan hati.

  • Sabtu, 28 April 2012

    Rendah Hati, Bukan Rendah Diri

    Rendah hati artinya sifat bijak yang melekat pada sesorang, memposisikan dirinya dengan orang lain sama, merasa tidak lebih baik, tidak lebih mahir,tidak lebih pintar, tidak juga lebih mulia.

  • Selasa, 17 April 2012

    Menularkan Optimisme

    Optimis adalah saloh satu syaraf kesuksesan. Jangan harap sukses, bila pekerjaaan yang dijalankt nkan tanpa dibarengi dengan keyakinan. Optimis di sini adalah keyakinan diri dapat melakukan pekerjaan tersebut dengan baik ....

Kisah Seekor Ulat Dengan Nabi Daud A.S

Dalam sebuah kitab Imam Al-Ghazali menceritakan pada suatu ketika tatkala Nabi Daud A.S sedang duduk dalam suraunya sambil membaca kitab az-Zabur, dengan tiba-tiba dia terpandang seekor ulat merah pada debu.

connect with abatasa