Or signin with Logo Abatasa
Forgot password?
Belum Jadi Member
Daftar Sekarang

Kolom»Parenting»Doa Orang Tua

Doa Orang Tua

Penelitian telah membuktikan kekuatan doa yang dapat menyembuhkan kita. Para ahli mengatakan bahwa doa merupakan sarana untuk mendapatkan kedamaian batin, ketenangan, dan penerimaan. Saya dapat meyakinkan Anda bahwa doa...

Minggu, 08 April 2012

Penelitian telah membuktikan kekuatan doa yang dapat menyembuhkan kita. Para ahli mengatakan bahwa doa merupakan sarana untuk mendapatkan kedamaian batin, ketenangan, dan penerimaan. Saya dapat meyakinkan Anda bahwa doa telah mengembalikan keseimbangan saya, merawat jiwa saya, dan menenteramkan pikiran saya yang kacau.

Selain menganggap doa sebagai permintaan kepada Tuhan yang bisa mengabulkan keinginan kita, bayangkan juga waktu yang Anda lewatkan dengan berdoa, meneguhkan diri, atau bermeditasi, yang dapat mengubah Anda menjadi orang yang terbuka, berwawasan luas, dan penuh kasih sayang. Doa akan merawat Anda ketika Anda merawat keluarga Anda.

Ada banyak jenis doa, dan saya mendorong Anda untuk mencari dan menemukan apa yang dapat memberi Anda inspirasi.

Koleksi kata-kata berikut ini dapat digunakan sebagai nyanyian, mantra, doa, atau peneguhan. Sebagian dapat diucapkan pada pagi hari, saat Anda memusatkan diri untuk terjun dan menjalani hari itu, dan sebagian pada malam hari, saat kita sering merasa tubuh kita sudah mau ambruk. Dengan cara apa pun Anda menggunakannya, ketahuilah bahwa ada kekuatan yang bisa kita peroleh saat kita berpaling pada Sumber yang membimbing Anda.

Disadur dari buku SQ untuk Ibu, Penulis: Mimi Doe, Penerbit KAIFA

comments powered by Disqus

Kisah Abu Bakar Ash-Shiddiiq

Nama lengkap beliau adalah Abdullah bin Utsman bin Amir bin Amru bin Ka`ab bin Sa`ad bin Taim bin Murrah bin Ka`ab bin Lu`ai bin Ghalib bin Fihr al-Qurasy at-Taimi - radhiyallahu`anhu. Bertemu nasabnya dengan Nabi pada kakekn

connect with abatasa