Or signin with Logo Abatasa
Forgot password?
Belum Jadi Member
Daftar Sekarang

Kolom»Nasehat»Pentingnya Ilmu

Pentingnya Ilmu

Oleh karena itu, luar biasa pentingnya bagi kita memiliki solusi, “Tiada hari tanpa membaca dan tiada hari tanpa menambah ilmu”.

Kamis, 11 Mei 2006

Sungguh karunia besar dari Allah SWT yang harus disyukuri jika ternyata kita masih ditakdirkan memiliki komitmen untuk mencari ilmu bersama-sama. Saudaraku yang baik, betapa pentingnya kita menjadikan ilmu sebagai baris langkah dalam berkhidmat dan berpikir, bahkan kita tahu sendiri bahwa ilmu itu menguatkan iman dan meninggikan derajat.

Dalam surat Al Mujadilah (QS.58) ayat 11 Allah SWT berfirman, yang artinya ".........Allah akan meninggikan orang-orang yang beriman diantaramu dan orang-orang yang diberi ilmu pengetahuan beberapa derajat...........". Oleh karena itu, luar biasa pentingnya bagi kita memiliki solusi, “Tiada hari tanpa membaca dan tiada hari tanpa menambah ilmu”.

Dalam menuntut ilmu kita harus memiliki program yang jelas berikut target-target yang harus kita penuhi. Sehingga kita tahu dalam tempo 6 bulan misalnya, hal apa yang dapat kita capai bahkan tidak ada salahnya jika target 6 bulan itu kita efektifkan sehingga dapat selesai lebih cepat.  Wallahu a`lam bish showab

 

 

comments powered by Disqus

Kisah Mertua dan Menantu

Urainab baru saja menikah. Ia tinggal bersama suami di rumah mertuanya. Sejak pertama kali tinggal di rumah mertuanya, Urainab sudah merasa tidak cocok dengan ibu mertua. Urainab merasa mertuanya sangat keras dan cerewet. Ura

connect with abatasa