Or signin with Logo Abatasa
Forgot password?
Belum Jadi Member
Daftar Sekarang

Kolom»Nasehat»Mengenal Rasullullah

Mengenal Rasullullah

Maka, mengenal Rasullullah, adalah kekayaan yang tak ternilai harganya bagi kita. Rasullullah sungguh-sungguh dicipta oleh Allah untuk menjadi teladan.

Jum'at, 07 April 2006

Saudaraku yang budiman, Allah SWT membuka kesempatan pada hamba-hamba yang ingin mendekat pada-Nya, melalui diri sang Rasul panutan umat. Semakin mirip yang hamba lakukan dengan Rasullullah, maka dekat kedudukan dia dengan Allah. 
 
Sebab memang untuk itulah Rasul diutus. Buat menjadi contoh, bagaimana semestinya bersikap.Agar dapat dengan Allah, agar hidup menjadi ringan, meski syarat akan beban. 
 
Allah SWT dalam hal ini menjelaskan dalam firman-Nya, “Sesungguhnya telah ada pada diri Rasullullah itu suri teladan yang baik bagimu yaitu bagi orang yang mengharap rahmat Allah dan kedatangan hari kiamat dan dia banyak menyebut Allah.” {Q.S. Al Ahzab[33]:21}. 
 
Maka, mengenal Rasullullah, adalah kekayaan yang tak ternilai harganya bagi kita. Rasullullah sungguh-sungguh dicipta oleh Allah untuk menjadi teladan. Wallahu a’lam bish showab
 
 

 

comments powered by Disqus

Tenang Dalam Setiap Sikap

Saudaraku yang baik, ketenangan menjadi sesuatu yang dibutuhkan setiap orang. Terutama ketika sedang menghadapi masalah atau saat hendak mengambil keputusan. Orang yang tenang tidak pernah galau, panik tergesa-gesa, tidak emosional, tidak overacting. Orang

connect with abatasa