Or signin with Logo Abatasa
Forgot password?
Belum Jadi Member
Daftar Sekarang

Kolom»Nasehat»Ahli Syukur

Ahli Syukur

Saudaraku, kebahagiaan adalah ketika kita yakin semua hanyalah titipan Allah.

Senin, 05 September 2005

Saudaraku yang budiman, langit, bumi, berikut segala isinya hanyalah milik Allah. Kita hanya sekedar makhluk yang hidup sebentar. Jikalau menjadi ahli syukur, kita akan diberi nikmat, kalau kufur apapun yang ada akan memperbudak diri kita. 
 
Saudaraku, kebahagiaan adalah ketika kita yakin semua hanyalah titipan Allah. Adanya tidak memacu kita menjadi sombong, sedikitnya tidak membuat kita menjadi minder karena hanya titipan. Mencarinya kita tidak perlu licik karena hanyalah Allah yang memberikan. 
 
Oleh karena itu jika melihat orang lain, kita tidak perlu mendengki karena Allah yang membagikan. Jika diambil oleh Allah, kita tidak akan terluka karena Allah yang memiliki. Ahli syukur tidak merasa memiliki, tidak merasa dimiliki kecuali semuanya hanyalah milik Allah semata.
Wallahu a`lam bish shawab. 

 

comments powered by Disqus

Tenang Dalam Setiap Sikap

Saudaraku yang baik, ketenangan menjadi sesuatu yang dibutuhkan setiap orang. Terutama ketika sedang menghadapi masalah atau saat hendak mengambil keputusan. Orang yang tenang tidak pernah galau, panik tergesa-gesa, tidak emosional, tidak overacting. Orang

connect with abatasa