Or signin with Logo Abatasa
Forgot password?
Belum Jadi Member
Daftar Sekarang

Kolom»Nasehat»Disiplin Kunci Prestasi

Disiplin Kunci Prestasi

Saudaraku yang baik, hanya kerugianlah bagi orang-orang yang malas dalam berbuat, enggan melakukan hal yang semestinya ia kerjakan.

Selasa, 09 Agustus 2005

Saudaraku yang baik, hanya kerugianlah bagi orang-orang yang malas dalam berbuat, enggan melakukan hal yang semestinya ia kerjakan. Tidak hanya berdampak kegagalan bagi dirinya, namun tentu akan pula menghancurkan kredibilitasnya di masyarakat. Seperti seorang pemuda yang malas mencari pekerjaan tentunya akan menjadi pengangguran, sehingga menjadi beban keluarganya. Atau siswa malas belajar, pasti akan tinggal kelas. Begitu juga jika enggan tahajud, menjadikan sulit mendapatkan pertolongan-Nya.

Sungguh tidak akan sukses orang yang malas, akibatnya harus bersiap-siap menderita dunia akhirat.
Saudaraku, hidup adalah untuk berprestasi yang bermakna bagi dunia dan berarti bagi akhirat. Untuk itu sangat tidak patut jika kita bermalas-malasan. Hidup di dunia sangatlah sebentar sehingga kita harus betul-betul memanfaatkan waktu yang ada.

Dengan menggali segenap potensi yang dianugrahkan Allah dan berprestasi terbaik. Oleh karena itu untuk semua kesuksesan harus didapat dengan kerja keras dan disiplin. Bersikap disiplin dan beramal memerlukan kemauan yang kuat dan latihan terus-menerus agar dapat istiqomah. Kita harus mulai dengan pembiasaan positif, pantang menyerah, dan tidak setengah-setengah dalam usaha perbaikan diri. Wallahu a`lam

comments powered by Disqus

Rendah Hati, Bukan Rendah Diri

Rendah hati artinya sifat bijak yang melekat pada sesorang, memposisikan dirinya dengan orang lain sama, merasa tidak lebih baik, tidak lebih mahir,tidak lebih pintar, tidak juga lebih mulia.

connect with abatasa