Or signin with Logo Abatasa
Forgot password?
Belum Jadi Member
Daftar Sekarang

Kolom»Mas Amri»Naik Mobil

Naik Mobil

Beberapa hari yang lalu saya naik mobil dengan beberapa teman untuk menghadiri acara pernikahan salah satu sahabat dekat.

Kamis, 23 Februari 2006

Beberapa hari yang lalu saya naik mobil dengan beberapa teman untuk menghadiri acara pernikahan salah satu sahabat dekat.
  
Ada beberapa tipe dalam kendaraan itu dan semoga menjadi pelajaran bagi kita semua yaitu;
  
Pertama, ada yang mampu untuk mengemudi, sehingga dia bermanfaat karena dapat membawa mobil untuk mencapai tujuan.
 
 
Kedua,
ada yang tahu peta, sehingga bisa menjadi petunjuk jalan untuk menuju tempat pernikahan dengan lebih efektif. 
  
Ketiga, ada yang punya uang, sehingga dia bermanfaat dengan uangnya itu untuk membeli bensin.
 
 
Keempat,
ada yang mengerti tentang mobil sehingga ketika mobil mengalami kendala dia dapat memperbaikinya.
  
Kelima, ada yang punya tenaga, sehingga mobilnya di bersihkan ketika acara sudah selesai.

Keenam, tetapi ada juga yang sebenarnya punya banyak hal, hanya tidak sensitif dalam mengoptimalkan potensinya. Sehingga, dalam perjalanan bukan meringankan beban dengan potensi yang dimilikinya, justru sebaliknya, menambah beban sebab selama perjalanan mabuk dan muntah-muntah.
  
Sahabat CyberMQ,
  
Dalam hidup ini kita termasuk yang mana? Tapi marilah kita berusaha semoga ada nilai manfaat dengan cara mengoptimalkan potensi kehidupan kita. Sebab Allah Swt telah memberikan milyaran potensi dalam diri kita.
  
Tanpa itu, dalam kesempatan apapun, kita hanya akan menjadi beban bagi banyak orang.
  
Berani hadapi tantangan, bersungguh-sungguh membangunkan segala potensi kehidupan kita sebagai rasa syukur kepada Allah, sehingga sekecil apapun peluang bisa dipoles menjadi kedahsyatan peluang!!! Bagaimana pendapat sahabat ???
 
Masrukhul Amri : Seorang Knowledge Entrepreneur-pengusaha gagasan, bertempat tinggal di hp. 0812-2329518, Aktivitas sehari-hari sebagai Konsultan Manajemen Stratejik-Alternatif dan Director The Life University; Reengineering Mindsets - Unlocking Potential Power, TIM Daarut Tauhiid Bandung, sampai sekarang mengasuh acara MQ Enlightenment di 102.7 MQ FM. Spesialis konsultasi alternatif di beberapa perusahaan nasional dan multi nasional, MBA-Main Bersama Amri di CyberMQ dan dosen tamu di beberapa perguruan tinggi di Bandung dan luar Bandung. Mottonya adalah mari sama-sama belajar menjadi yang terbaik. e-mail :
amri@mq.co.id
  

  



Anda akan menikah? buat website pernikahan anda yang dapat anda gunakan untuk undangan online atau informasi pernikahan anda, Gratis hanya di WebNikah.com.
Atau anda mempunyai bisnis dan usaha dalam layanan wedding seperti wedding organizer, Fotografi, Makeup atau fotografi, Gabung juga sebagai Vendor di Webnikah.com dan promosikan layanan anda. Daftarkan Wedding Service anda di Vendor WebNikah.com

comments powered by Disqus

Kisah Seekor Ulat Dengan Nabi Daud A.S

Dalam sebuah kitab Imam Al-Ghazali menceritakan pada suatu ketika tatkala Nabi Daud A.S sedang duduk dalam suraunya sambil membaca kitab az-Zabur, dengan tiba-tiba dia terpandang seekor ulat merah pada debu.

connect with abatasa