Or signin with Logo Abatasa
Forgot password?
Belum Jadi Member
Daftar Sekarang

Kolom»Mas Amri»The Connecting Rizki

The Connecting Rizki

Ya Allah, bahwasanya waktu dhuha itu waktu dhuhaMu, Kecantikan itu kecantikanMu, Keindahan itu keindahanMu, Kekuatan itu kekuatanMu, Kekuasaan itu kekuasaanMu, dan Perlindungan itu perlindunganMu.

Kamis, 16 April 2009

Ya Allah, bahwasanya waktu dhuha itu waktu dhuhaMu,
Kecantikan itu kecantikanMu,
Keindahan itu keindahanMu,
Kekuatan itu kekuatanMu,
Kekuasaan itu kekuasaanMu, dan
Perlindungan itu perlindunganMu.

Ya Allah …..

Jika rizkiku masih diatas langit, turunkanlah, dan

Jika ada didalam bumi keluarkanlah,
Jika sukar mudahkanlah,
Jika haram sucikanlah,
Jika masih jauh dekatkanlah,

Berkat waktu dhuha …..

Keagungan …..

Keindahan …..

Kekuatan dan …..

KekuasaanMu …..

Limpahkanlah kepada kami …..

Segala yang telah Engkau limpahkan …..

Kepada hamba-hambaMu yang sholeh …..

 

Ada tiga hal yang tidak terduga dalam hidup ini, yaitu kematinan, jodoh dan rizki.

Karena ketiga itu tidak terduga, maka kita harus sangat gigih untuk mengkoneksikannya.

Kalau sudah terkoneksi, kemudian hasil koneksinya tidak sesuai dengan harapan kita, maka kita harus siap menerima dengan dua sumber kekuatan yaitu kekuatan bersyukur dan kekuatan bersabar.

Ada satu hal yang harus kita waspadai, rupanya bersyukur jauh lebih sulit dibanding bersabar. Maka, kebanyakan dari kita menjadi terpuruk kehidupannya, berkecenderungan bukan karena tidak bisa bersabar ketika bersahabat dengan kehidupan, tapi justru tidak pandai bersyukur ketika bersahabat dengan kehidupan.

Sahabat CyberMQ

Mari kita melatih diri, untuk selalu membuat koneksi-koneksi sebanyak-banyaknya agar rizki kehidupan kita semakin berkelimpahan, dan rizki itu tidak hanya dalam bentuk uang.

Walaupun rizki tidak hanya dalam bentuk uang, ada penelitian yang sangat menarik disektor keuangan yaitu; Semakin besar uang yang dibelanjakan orang untuk menolong sesama, atau dalam rangka memberi hadiah untuk orang lain, maka si dermawan tersebut akan bertambah bahagia. Demikian hasil kajian Elizabeth Dunn, pakar psikologi dari University of British Columbia, Vancouver, Kanada

Orang yang menyedekahkan uangnya untuk membantu mereka yang membutuhkan, atau berbelanja hadiah untuk diberikan kepada orang lain ternyata lebih bahagia daripada mereka yang menghamburkan uang untuk kepuasan diri sendiri

Berani hadapi “Spending Money on others promotes happenes”, yaitu membelanjakan uang untuk orang lain meningkatkan kebahagiaan. Mari kita “The connecting Rizki”, sebanyak-banyaknya setiap hari!!!. Bagaimana pendapat sahabat ???

comments powered by Disqus

Sembilan Langkah Supaya Anak Mau makan

Bukan itu saja. Ketika disuapi, anak bertingkah macam- macam. Ia lari ke sana ke mari, dan menangis jika dipaksa duduk. Jika pun mau makan, makanan tersebut tak dikunyah segera, tetapi diemut dulu.

connect with abatasa