Or signin with Logo Abatasa
Forgot password?
Belum Jadi Member
Daftar Sekarang

Kolom»Mas Amri»Marketing Gratis

Marketing Gratis

Kalau temen-temen pernah membaca buku “Marketing Revolution” karangan Tung Desem Waringin, beliau telah melakukan sendiri apa yang diajarkan dalam buku yang dibuatnya. Launching buku marketing revolution, dengan program “Hujan Uang” pada ...

Kamis, 15 Januari 2009

 

 

 

Kalau temen-temen pernah membaca buku “Marketing Revolution” karangan Tung Desem Waringin, beliau telah melakukan sendiri apa yang diajarkan dalam buku yang dibuatnya. Launching buku marketing revolution, dengan program “Hujan Uang” pada tanggal 1 Juni 2008 dilakukan sebelum buku itu terbit pada tanggal 1 Juli 2008.

Acara “Hujan Uang” pada tanggal 1 Juni 2008, sukses mendapatkan publisitas gratis di hampir seluruh mass media indonesia bahkan dunia, termasuk reuters, BBC London, Fox Times, Washington Post, India Times, Taipei Time, Khaleej Times, CNN, TV Australia, TV Amerika, TV Jepang, The Straits Times Singapura dan lain sebagainya.

Program hujan uang, 100 juta itu, uang yang dikeluarkan, menjadi jauh sangat murah dibanding dengan biaya publikasinya, yaitu tertayangkan di berbagai berita seluruh dunia. Jadi kalau, mau masang iklan atau berita diberbagai penjuru dunia, bisa menghabiskan uang milyaran. Terlepas program ini juga mengundang banyak kontroversi, bahkan beberapa orang yang kami hubungi, pada saat itu, justru sangat marah dengan program itu. Secara garis besar, mereka mengatakan, ini penghinaan. Tapi, kawan, saya tidak membahas kontroversi ini.

Berbicara masalah marketing gratis, kalau temen-temen pernah membaca tulisan kami pada tanggal 27 Nopember 2008 yang berjudul “Detik Tak Terduga” dan tulisan tanggal 4 Desember 2008 yang berjudul “Tupai Melompat”, dua tulisan itu, sebenarnya terinspirasi oleh musibah yang menimpa kami pada tanggal 23 Nopember 2008 di Cikole Bandung. Ketika itu, ada perusahaan sepeda, yang memberi kesempatan untuk mencoba sepeda-sepeda barunya dan kami terjatuh, sehingga perlu sedikit perawatan, dan sekarang sudah sembuh.

Kecelakaan itu, membawa berkah yang sangat luar biasa, salah satunya adalah dijadikan forum diskusi di internet yang diikuti oleh ribuan orang yang suka bersepeda atau belum tertarik bersepeda. Bahkan, kabar itu, menyebar ke berbagai perusahaan, dan dijadikan sebagai bahan diskusi, terutama perusahaan-perusahaan yang dulu kami pernah berkesempatan menjadi konsultannya.

Sahabat CyberMQ

Kecelakaan penuh berkah ini, menjadikan kami berkesempatan untuk mengisi diberbagai perusahaan dan instansi pemerintah, terutama pada bulan Desember 2008. Sebab bulan Desember ini, hampir semua perusahaan dan instansi pemerintah, sedang melakukan kegiatan RAKER-Rapat Kerja, dan ditengah-tengah rapat kerja itu, memerlukan motivasi pencerahan untuk menghadapi program tahun 2009. Terutama pembahasan tentang The Spiritual Financial, The Spiritual Marketing, The Unlocking Potential Power, The Spiritual SMART Management, The Power Of Kepepet, Dare To Dream. Thank Good Smart Management dan lain sebagainya.

Berani menghadapi tantangan untuk mengoptimalkan marketing gratis, namun jangan memilih kecelakaan sebagai sarananya yeach ….. hi..hi..hi… !!!! Bagaimana pendapat sahabat ???

Masrukhul Amri: Seorang Knowledge Entrepreneur-pengusaha gagasan, bertempat tinggal di hp. 0812-2329518, Aktivitas sehari-hari sebagai Konsultan Manajemen Stratejik-Alternatif dan Director The Life University; Reengineering Mindsets - Unlocking Potential Power. Spesialis konsultasi alternatif di beberapa perusahaan nasional dan multi nasional MBA-Main Bersama Amri di CyberMQ dan dosen tamu di beberapa perguruan tinggi di Bandung dan luar Bandung. Mottonya adalah mari sama-sama belajar menjadi yang terbaik. Website http://amri.web.id http:/masamri.multiply.com e-mail : amri{at}mq{dot}

comments powered by Disqus

Kisah Seekor Ulat Dengan Nabi Daud A.S

Dalam sebuah kitab Imam Al-Ghazali menceritakan pada suatu ketika tatkala Nabi Daud A.S sedang duduk dalam suraunya sambil membaca kitab az-Zabur, dengan tiba-tiba dia terpandang seekor ulat merah pada debu.

connect with abatasa