Or signin with Logo Abatasa
Forgot password?
Belum Jadi Member
Daftar Sekarang

Kolom»Mas Amri»Zikir Menyembuhkan Kankerku

Zikir Menyembuhkan Kankerku

Pagi ini, setelah shalat subuh di Masjid bersama istri yang sudah lama sangat setia menemani suaminya dengan segala jatuh bangun dalam mengahadapi kehidupan ini,. Seperti biasa, berusaha secara rutin pulang kerumah dan langsung ...

Kamis, 15 November 2007

Pagi ini, setelah shalat subuh di Masjid bersama istri yang sudah lama sangat setia menemani suaminya dengan segala jatuh bangun dalam mengahadapi kehidupan ini,. Seperti biasa, berusaha secara rutin pulang kerumah dan langsung membuka internet untuk mencari berita dan membuka beberapa email masuk.

Entah berapa ratus email masuk, termasuk juga email-email penganggu dan tidak diundang, misalnya email virus dan lain sebagainya. Namun diantara email yang masuk itu, ada email dari sahabat yang sudah 10 tahun tidak pernah berjumpa. Beliau bertempat tinggal bersama keluarganya di AS.

Awal pertemuan melalui internet tersambung lagi, ketika sahabat saya ini, secara tidak sengaja menemukan alamat di internet sekitar satu bulan yang lalu. Semenjak itu, kami sering saling memberi kabar melalui internet. Kemarin, saya mengirim beliau beberapa alamat saya yang bisa dikunjungi sambil meminta masukkan. Adapun alamat yang kirim adalah;


(1) www.cybermq.com
(2) www.amri.web.id
(3) www.flickr.com/photos/masamri
(4) www.flickr.com/photos/masamri-1
(5) www.flickr.com/photos/masamri-2
(6) www.flickr.com/photos/masamri-3
(7) www.masamri.multiply.com

Ketika kami mengirim alamat itu dan sekaligus menanyakan keadaan keluarganya pada tanggal 15 November 2007 pukul 20.15, maka tanggal 16 November 2007 pukul 05.12 WIB, saya mendapat balasan melalui email juga. Inilah isi balasannya:


Salam

Alhamdulillah, yang sulung ( laki-laki ) sudah selesai S-1 jurusan graphic design tahun lalu dan sekarang bekerja sebagai layout & design editor di koran Muslim yang namanya Muslim Link berdomisili di Washington DC area. Yang kedua (laki2 ) masih kuliah jurusan tehnik mesin seharusnya sih tinggal 2 semester lagi tapi karena dia tabrakan mobil cukup parah, jadi perlu 3 semester lagi.

Yang ketiga ( laki2 ) jurusan Finance semester 3 dan yang ketiga ini punya tumor di otak bagian kanan depan, makanya saya belum bisa pergi jauh-jauh karena lagi mengurus anak ini dulu, keadaannya Alhamdulillah sudah baikan di bandingkan 2 tahun yg lalu, jauh lebih baik kondisinya. Biasanya saya 2-3 kali dalam setahun ke Indonesia dan Malaysia. tapi sejak anak saya yang ketiga ini ketahuan ada tumor di otak, saya belum ke Indonesia dan Malaysia sejak 2005. Yang keempat (perempuan) SMA kelas 3, dan yang paling kecil ( laki2) baru 3 tahun 5 bulan ini keluarnya memang jauh sekali jaraknya dengan yang ke 4, yaitu 14 tahun bedanya.

Ketika saya membuka email dari beliau kebetulan sedang membaca buku yang berjudul “Zikir Menyembuhkan Kankerku” pengalaman lapangan Prof. Dr. H.M. Amin Syukur, M.A, Guru Besar Tasawuf dan Trainer Seni Menata Hati. Buku ini membahas tentang pengalaman diri beliau yang menderita kanker ganas dan divonis memiliki kesempatan hidup hanya tiga bulan.

Sahabat CyberMQ

Hidup harus banyak silaturahmi, dengan silaturahmi, kita akan banyak mendapatkan aneka pengalaman lapangan dalam kehidupan. Pengalaman-pengalaman lapangan itu, nantinya bisa menyejukkan kehidupan hati kita. Semoga dengan kesejukan hati kita, dan punya seni menata hati, salah satunya, kita akan mendapatkan “Psikorelegius”, ilmu ini termasuk dalam cabang “Psiko_Neuro-Endokrinologi atau Psiko-Neuro-Immunologi” yaitu kondisi psikis akan mempengaruhi syaraf dan syaraf akan mempengaruhi kelenjar dan kelenjar akan mengeluarkan cairan dalam tubuh yang disebut “Endokrin” dan cairan ini akan mempengaruhi kekebalan tubuh.

Sakit tidaknya kita, itu hak preogratif Allah, namun dengan penataan hati dalam dunia nyata, kita akan mendapatkan kenyamanan hidup. Berani hadapi tantangan, hidup selalu senang??? Bagaimana pendapat sahabat !!!.

Masrukhul Amri: Seorang Knowledge Entrepreneur-pengusaha gagasan, bertempat tinggal di hp. 0812-2329518, Aktivitas sehari-hari sebagai Konsultan Manajemen Stratejik-Alternatif dan Director The Life University; Reengineering Mindsets - Unlocking Potential Power, TIM Daarut Tauhiid Bandung, sampai sekarang mengasuh acara MQ Enlightenment di 102.7 MQ FM. Spesialis konsultasi alternatif di beberapa perusahaan nasional dan multi nasional MBA-Main Bersama Amri di CyberMQ dan dosen tamu di beberapa perguruan tinggi di Bandung dan luar Bandung. Mottonya adalah mari sama-sama belajar menjadi yang terbaik. Website http://amri.web.id e-mail : amri{at}mq{dot} co{dot}id

comments powered by Disqus

Rendah Hati, Bukan Rendah Diri

Rendah hati artinya sifat bijak yang melekat pada sesorang, memposisikan dirinya dengan orang lain sama, merasa tidak lebih baik, tidak lebih mahir,tidak lebih pintar, tidak juga lebih mulia.

connect with abatasa