Or signin with Logo Abatasa
Forgot password?
Belum Jadi Member
Daftar Sekarang

Kolom»Mas Amri»Strobery Lebaran

Strobery Lebaran

Secara pribadi, keluarga kami juga melakukan hal yang sama selama beberapa tahun. Namun tahun ini, kami ingin membuat terobosan sederhana, semoga mengesankan bagi tamu yang datang ke rumah. Kebetulan, tahun ini, keluarga kami ...

Rabu, 10 Oktober 2007

Lebaran telah tiba .....

Dengan segala kekurangan ibadah kita, semoga Allah swt melipatgandakan pahala kita.

Mohon maaf lahir dan batin.

Ketika lebaran telah tiba, banyak cara, orang menyambut tamu yang datang kerumah.

Tentu, pembaca tulisan ini juga punya cara berbeda untuk menyambut kedatangan tamu.

Namun, secara garis besar, kita sering menyediakan aneka roti dan minuman menyejuk dahaga.

Secara pribadi, keluarga kami juga melakukan hal yang sama selama beberapa tahun. Namun tahun ini, kami ingin membuat terobosan sederhana, semoga mengesankan bagi tamu yang datang ke rumah. Kebetulan, tahun ini, keluarga kami akan mudik setelah lebaran.

Terobosan sederhana, semoga mengesankan yang keluarga kami lakukan adalah menyediakan makanan ringan dan minuman sederhana didepan rumah berupa "Jus Strobery" yang setiap tamu bisa memetik sendiri.

Tidak banyak memang pohon strobery yang ada didepan rumah, rencananya 500 pohon siap petik, kemudian para tamu dipersilahkan membuat jus strobery "self service", sambil duduk-duduk pakai tikar lesehan.

Secara pribadi, keluarga kami juga belum terbayang, betapa indah dan akrapnya suasana nanti. Namun harapan kami, semoga keakrapan diantara yang hadir dan tuan rumah, bisa mengobati hati yang terluka, baik disengaja maupun tidak disengaja.

Sekali lagi, mohon maaf lahir dan batin, semoga Allah swt, melipatgandakan amal ibadah kita semua.

Maaf, tulisan ini tidak bisa diperpanjang lagi, sebab ratusan pohon strobery, daunnya sudah melambai-lambai terus minta disiram air. Dan beberapa buah sudah mulai memerah, dan sangat menyejukkan mata dan hati ketika dipandangnya.

Lebaran telah tiba ...lebaran telah tiba ......lebaran telah tiba ....

Semoga tidak ada hati diantara kita yang tetap terluka.

Masrukhul Amri: Seorang Knowledge Entrepreneur-pengusaha gagasan, bertempat tinggal di hp. 0812-2329518, Aktivitas sehari-hari sebagai Konsultan Manajemen Stratejik-Alternatif dan Director The Life University; Reengineering Mindsets - Unlocking Potential Power, TIM Daarut Tauhiid Bandung, sampai sekarang mengasuh acara MQ Enlightenment di 102.7 MQ FM. Spesialis konsultasi alternatif di beberapa perusahaan nasional dan multi nasional MBA-Main Bersama Amri di CyberMQ dan dosen tamu di beberapa perguruan tinggi di Bandung dan luar Bandung. Mottonya adalah mari sama-sama belajar menjadi yang terbaik. Website http://amri.web.id e-mail : amri{at}mq{dot} co{dot}id

comments powered by Disqus

Kisah Seekor Ulat Dengan Nabi Daud A.S

Dalam sebuah kitab Imam Al-Ghazali menceritakan pada suatu ketika tatkala Nabi Daud A.S sedang duduk dalam suraunya sambil membaca kitab az-Zabur, dengan tiba-tiba dia terpandang seekor ulat merah pada debu.

connect with abatasa