Or signin with Logo Abatasa
Forgot password?
Belum Jadi Member
Daftar Sekarang

Kolom»Mas Amri»Tentukan Saja Tujuan

Tentukan Saja Tujuan

Hidup ini yang paling penting, perlunya tujuan. Tidak terlalu penting harus tahu lewat mana untuk mencapai tujuan. Sebab, selama kita bersungguh-sungguh untuk mencapai tujuan, maka banyak jalan akan muncul dengan sendirinya.

Selasa, 28 November 2006

Hidup ini yang paling penting, perlunya tujuan. Tidak terlalu penting harus tahu lewat mana untuk mencapai tujuan. Sebab, selama kita bersungguh-sungguh untuk mencapai tujuan, maka banyak jalan akan muncul dengan sendirinya.

Tentukan saja tujuan untuk pergi ke Jakarta, dan tidak usah terlalu pusing karena belum tahu harus lewat mana. Sebab dengan bersungguh-sungguh untuk mencapai tujuan, nanti di jalan banyak bertebaran orang-orang baik yang akan membantu menunjukkan jalan menuju tujuan. Bahkan, banyak orang-orang baik yang dengan senang hati menunjukkan jalan-jalan alternatif apabila terjadi hambatan disana sini.

Tentukan saja tujuan untuk pergi ke Makkah, yaitu melaksanakan rukun islam yang ke lima dan tidak usah pusing karena belum tahu harus lewat jalan rizki mana. Sebab, dengan bersungguh-sungguh untuk melaksanakan ibadah haji, nanti Allah swt akan menunjukkan jalan rizki yang bertebaran dimana-mana.

Tentukan saja tujuan untuk menikah, dan tidak usah pusing karena belum ketemu jodohnya. Sebab dengan bersungguh-sungguh untuk mencapai ibadah pernikahan itu, di bumi ini banyak orang-orang yang juga berkeinginan membangun rumah tangga. Kalau engkau seorang laki-laki misalnya, coba setiap ketemu wanita, tanya saja, mau dinikahi nggak. Kalau kita bertanya ke sepuluh ribu wanita, insyaAllah akan ada yang mau dinikahi. Kalau misalnya, tetap belum ada yang mau dinikahi, tanya lagi ke wanita lain, sambil menunggu kematian kita. Kalau tetap belum ada yang mau, kita akan mendapat pahala kegigihan hidup, keren khan.

Tentukan saja tujuan untuk menjadi pemimpin dunia,
karena memang Allah swt menciptakan kita menjadi khalifah di dunia ini. Sebab dengan bersungguh-sungguh untuk mencapai kepemimpinan itu, kita menjadi orang-orang yang bisa mewarnai kehidupan di dunia yang sudah diciptakan oleh Allah swt. Minimal kita tidak merusaknya.

Sahabat CyberMQ

Hidup ini, memang harus ada tujuan, karena Allah swt , merupakan Tuhan, yang tidak pernah menciptakan apapun tanpa tujuan.

Berani hadapi tantangan, membuat tujuan produktif bagi banyak orang, Agar jalan menuju tujuan bertebaran dimana-mana???. Bagaimana pendapat sahabat !!!

Masrukhul Amri: Seorang Knowledge Entrepreneur-pengusaha gagasan, bertempat tinggal di hp. 0812-2329518, Aktivitas sehari-hari sebagai Konsultan Manajemen Stratejik-Alternatif dan Director The Life University; Reengineering Mindsets - Unlocking Potential Power, TIM Daarut Tauhiid Bandung, sampai sekarang mengasuh acara MQ Enlightenment di 102.7 MQ FM. Spesialis konsultasi alternatif di beberapa perusahaan nasional dan multi nasional, MBA-Main Bersama Amri di CyberMQ dan dosen tamu di beberapa perguruan tinggi di Bandung dan luar Bandung. Mottonya adalah mari sama-sama belajar menjadi yang terbaik. e-mail : amri@mq.co.id



Anda akan menikah? buat website pernikahan anda yang dapat anda gunakan untuk undangan online atau informasi pernikahan anda, Gratis hanya di WebNikah.com.
Atau anda mempunyai bisnis dan usaha dalam layanan wedding seperti wedding organizer, Fotografi, Makeup atau fotografi, Gabung juga sebagai Vendor di Webnikah.com dan promosikan layanan anda. Daftarkan Wedding Service anda di Vendor WebNikah.com

comments powered by Disqus

Kumpulan Hadits tentang Keluarga

Lelaki tua itu menjawab: "Tanyakan saja kepadanya, ya Rasulullah, bukankah saya menafkahkan uang itu untuk beberapa orang ammati (saudara ayahnya)

connect with abatasa