Or signin with Logo Abatasa
Forgot password?
Belum Jadi Member
Daftar Sekarang

Kolom»Mas Amri»Naungan Kehidupan

Naungan Kehidupan

Sebentar lagi Ramadhan akan tiba, semoga persiapan kita dalam memasuki bulan suci yang penuh berkah ini sudah optimal.

Selasa, 19 September 2006

In the shelter of Al-Quran
I can see Godís interference
In every event and incident
 
Di bawah naungan Al-Quran
Dapat kulihat campur tangan Tuhan
Di setiap peristiwa dan kejadian
 
Kata-kata diatas diucapkan oleh tokoh islam yang shaleh yaitu penulis tafsir Al-Quran.
 
Sebentar lagi Ramadhan akan tiba, semoga persiapan kita dalam memasuki bulan suci yang penuh berkah ini sudah optimal.
 
Sekarang ini, sudah banyak aneka jenis cetakan Al-Quran dengan aneka variasinya. Oleh karena itu, mari kita di bulan Ramadhan sama-sama berdoa semoga kita bisa membaca, mengkaji dan mengamalkan dalam kehidupan prestasi.
 
Karena Al-Quran sudah dicetak dengan aneka variasi baik ukuran dan warna, dan secara manusiawi, kita sering dilanda rasa bosan, termasuk juga dalam membaca dan mengkaji Al-Quran, maka salah satu metode antisipasinya adalah memiliki minimal lima sampai sepuluh Al-Quran dengan berbagai bentuknya.
 
Kita coba dengan variasi tersebut diharapkan, kondisi fisiologis, psikologis dan keimanan diri kita yang sering berubah-ubah bisa terantisipasi oleh aneka jenis ukuran dan asesoris cetakan Al-Quran.
 

Sahabat Cyber MQ
 
Mari, sebelum Ramadhan ini tiba, kita pergi ke toko-toko buku untuk memburu aneka cetakan Al-Quran dengan segala variasinya.
 
Selamat memasuki bulan suci Ramadhan, semoga Allah swt mencerahkan kehidupan kita. Sehingga, apapun permasalahan yang kita hadapai dari detik per detik, bisa menjadikan kita menjadi semakin dekat kepada Allah swt.
 
Ya Allah, berilah hamba-Mu kekuatan untuk membaca sinyal-sinyal rahmat-Mu, agar kehidupan hamba-Mu ini bisa semakin tercerahkan dan bermanfaat bagi kehidupan.
 
Masrukhul Amri: Seorang Knowledge Entrepreneur-pengusaha gagasan, bertempat tinggal di hp. 0812-2329518, Aktivitas sehari-hari sebagai Konsultan Manajemen Stratejik-Alternatif dan Director The Life University; Reengineering Mindsets - Unlocking Potential Power, TIM Daarut Tauhiid Bandung, sampai sekarang mengasuh acara MQ Enlightenment di 102.7 MQ FM. Spesialis konsultasi alternatif di beberapa perusahaan nasional dan multi nasional, MBA-Main Bersama Amri di CyberMQ dan dosen tamu di beberapa perguruan tinggi di Bandung dan luar Bandung. Mottonya adalah mari sama-sama belajar menjadi yang terbaik. e-mail : amri@mq.co.id
 

comments powered by Disqus

Rendah Hati, Bukan Rendah Diri

Rendah hati artinya sifat bijak yang melekat pada sesorang, memposisikan dirinya dengan orang lain sama, merasa tidak lebih baik, tidak lebih mahir,tidak lebih pintar, tidak juga lebih mulia.

connect with abatasa