Or signin with Logo Abatasa
Forgot password?
Belum Jadi Member
Daftar Sekarang

Kolom»Kang Dudung »Stamina Hati

Stamina Hati

Manusia adalah makhluk sosial dimana satu sama lain saling membutuhkan. Dengan seringnya berinteraksi dengan orang lain, maka pasti tak luput dari masalah ketersinggungan hati.

Minggu, 06 Mei 2012

Bukan hanya tubuh yang harus memiliki stamina yang kuat, hati pun harus memiliki stamina yang bagus agar selalu bisa mengendalikan diri.

Manusia adalah makhluk sosial dimana satu sama lain saling membutuhkan. Dengan seringnya berinteraksi dengan orang lain, maka pasti tak luput dari masalah ketersinggungan hati. Kita akan merasa bahagia bila dalam hubungan tersebut penuh persahabatan, persaudaraan dan kebersamaan. Sebaliknya akan terasa seperti bencana bila hidup tersebut penuh dengan kemarahan, permusuhan dan persaingan tak sehat.

Agar hidup indah maka berusahalah sekuat tenaga agar hubungan antar manusia terjalin dengan kasih sayang. Jalinan ini bisa tercipta dari stamina hati yang kuat, yakni kuat dari tipuan nafsu dan amarah. Karena nafsulah yang menyebabkan permusahan, perselisihan dan pertengkaran.

Berbahagialah bila Anda sebagai pemimpin yang mempunyai stamina hati yang kuat,tangguh dan pantang mengeluh.

comments powered by Disqus

Kisah Seekor Ulat Dengan Nabi Daud A.S

Dalam sebuah kitab Imam Al-Ghazali menceritakan pada suatu ketika tatkala Nabi Daud A.S sedang duduk dalam suraunya sambil membaca kitab az-Zabur, dengan tiba-tiba dia terpandang seekor ulat merah pada debu.

connect with abatasa