Or signin with Logo Abatasa
Forgot password?
Belum Jadi Member
Daftar Sekarang

Kolom»Kang Dudung »Semangat Yang Terkendali

Semangat Yang Terkendali

Tercapainya tujuan yang diidam-idamkan sangat terpengaruh oleh seberapa besar semangat untuk meraihnya. Semangat adalah gabungan antara keyakinan, optimis dan motivasi. Bila semangat tidak terkendali hasilnya bukan kesuksesa

Selasa, 00 0000


Semangat yang terkendali akan menjadi kekuatan. Tetapi semangat yang berlebihan akan menjadi kelemahan.

Tercapainya tujuan yang diidam-idamkan sangat terpengaruh oleh seberapa besar semangat untuk meraihnya. Semangat adalah gabungan antara keyakinan, optimis dan motivasi. Bila semangat tidak terkendali hasilnya bukan kesuksesan, melainkan kegagalan.

Maka penting bagi kita untuk menjaga agar semangat tetap ada, tapi terkendali. Agar semangat tetap terkendali ada tiga hal yang harus dilakukan.

Pertama, jaga kepercayaan diri dengan do’a minta pertolongan dari Allah. Kedua, biasakan melakukan sesuatu dengan keberanian, perhitungan dan persiapan yang matang. Dan ketiga, jangan melakukan sesuatu karena nekad dan tanpa memperhitungkan untung ruginya.

comments powered by Disqus

Tenang Dalam Setiap Sikap

Saudaraku yang baik, ketenangan menjadi sesuatu yang dibutuhkan setiap orang. Terutama ketika sedang menghadapi masalah atau saat hendak mengambil keputusan. Orang yang tenang tidak pernah galau, panik tergesa-gesa, tidak emosional, tidak overacting. Orang

connect with abatasa