Or signin with Logo Abatasa
Forgot password?
Belum Jadi Member
Daftar Sekarang

Kolom»Kang Dudung »Menularkan Optimisme

Menularkan Optimisme

Optimis adalah saloh satu syaraf kesuksesan. Jangan harap sukses, bila pekerjaaan yang dijalankt nkan tanpa dibarengi dengan keyakinan. Optimis di sini adalah keyakinan diri dapat melakukan pekerjaan tersebut dengan baik ....

Selasa, 17 April 2012

Yakinlah kesuksesan akan datang dengan apa yang kila kerjakan bila dilakukan dengan penuh optimisme.Karena keyakinan akan menambah semangat untuk bekerja lebih gigih dan lebih baik.

Optimis adalah saloh satu syaraf kesuksesan. Jangan harap sukses, bila pekerjaaan yang dijalankt nkan tanpa dibarengi dengan keyakinan. Optimis di sini adalah keyakinan diri dapat melakukan pekerjaan tersebut dengan baik dan keyakinan meraih prestasi. Optimisme ini tidak boleh hanya dipendam dalam hati sendiri saja, apalagi bagi seorang pemimpin.

Pancarkanlah keyakinan dan optimisme Anda kepada rekan team Anda dengan menyampaikannya penuh semangat, antusias dan penuh dengan kasih sayang. Bila keyakinan Anda sudah tersampaikan maka semua orang dapat merasa ada dorongan yang kuat untuk melakukan yang terbaik bersama Anda.

Semoga keyakinan dan optimisme yang Anda tunjukan akin menular kepada mereka yang Anda temui. Jika semua orang memiliki keyakinan dan optimisme yang kuat, Insyaallah akan melahirkan orang-orang sukses baru yang mampu memajukan negeri Indonesia yang tercinta ini.

comments powered by Disqus

Keajaiban-Keajaiban Dunia Ketika Rasulullah S.A.W Dilahirkan

Kelahiran Nabi Muhammad s.a.w. pada 12 Rabiulawal, Tahun Gajah di Mekah al-Mukarramah sebagai pembuka rahmat di pelosok alam semesta. Kelahiran baginda menjadi seribu satu tanda bahwa baginda akan menjadi utusan terakhir dala

connect with abatasa