Or signin with Logo Abatasa
Forgot password?
Belum Jadi Member
Daftar Sekarang

Kolom»Kang Dudung »Nikmatnya Mengarungi Rintangan

Nikmatnya Mengarungi Rintangan

Setiap ada keinginan, cita-cita atau harapan pasti ada rintangan dan hambatan. Janganlah kita beranggapan bahwa tidak akan ada hambatan atau rintangan dalam meraih cita-cita. Yang terbaik kita lakukan adalah mengokohkan ...

Rabu, 11 April 2012

Seseorang harus menikmati `proses’ dalam menggapai sebuah cita-cita , bukan hanya merasakan kenikmatan pada saat cita-cita tersebut tercapai.

Setiap ada keinginan, cita-cita atau harapan pasti ada rintangan dan hambatan. Janganlah kita beranggapan bahwa tidak akan ada hambatan atau rintangan dalam meraih cita-cita. Yang terbaik kita lakukan adalah mengokohkan keyakinan diri akan kemurahan Tuhan dan meyakini kemampuan diri dalam berusaha.

Kita akan merasakan suatu kenikmatan dan kebahagiaan bila dalam menggapainya bukan berharap tidak ada rintangan atau hambatan, melainkan berharap diri kita memiliki kemauan dan kemampuan untuk melewati rintangan tersebut dengan lancar.

comments powered by Disqus

Kisah Abu Bakar Ash-Shiddiiq

Nama lengkap beliau adalah Abdullah bin Utsman bin Amir bin Amru bin Ka`ab bin Sa`ad bin Taim bin Murrah bin Ka`ab bin Lu`ai bin Ghalib bin Fihr al-Qurasy at-Taimi - radhiyallahu`anhu. Bertemu nasabnya dengan Nabi pada kakekn

connect with abatasa