Or signin with Logo Abatasa
Forgot password?
Belum Jadi Member
Daftar Sekarang

Kolom»Kang Dudung »Menyendiri Sejenak

Menyendiri Sejenak

Bila Anda merasa ruwet di kantor, malas bekerja, jemu dengan aktivitas rutin, cobalah berjalan barang sejenak. Tubuh membutuhkan penyegaran dengan situasi yang baru agar terasa lebih fresh. Salah satu caranya adalah dengan...

Rabu, 07 Maret 2012

Berjalan-jalan sejenak sendirian sambil menarik nafas dalam-dalam dan mengingat cita-cita di masa akan datang akan mengurangi kepenatan dan kejemuan Anda. 

Bila Anda merasa ruwet di kantor, malas bekerja, jemu dengan aktivitas rutin, cobalah berjalan barang sejenak. Tubuh membutuhkan penyegaran dengan situasi yang baru agar terasa lebih fresh. Salah satu caranya adalah dengan berjalan-jalan sejenak sendirian menelusuri tempat yang masih sejuk. Berjalan-jalan sendirian bukan berarti Anda mementingkan kepentingan pribadi, namun dengan menyendiri Anda dapat berekspresi tanpa rasa canggung, berfikir dan berinspirasi tanpa gangguan. Menarik nafas dalam-dalam dapat mengurangi kepenatan dan kejenuhan. Setelah puas menyendiri, kembalilah ketempat kerja dengan semangat baru dan tekad dalam diri untuk terus perbaiki diri dan berkarya yang lebih baik lagi.

comments powered by Disqus

Kisah Seekor Ulat Dengan Nabi Daud A.S

Dalam sebuah kitab Imam Al-Ghazali menceritakan pada suatu ketika tatkala Nabi Daud A.S sedang duduk dalam suraunya sambil membaca kitab az-Zabur, dengan tiba-tiba dia terpandang seekor ulat merah pada debu.

connect with abatasa