Or signin with Logo Abatasa
Forgot password?
Belum Jadi Member
Daftar Sekarang

Kolom»Kang Dudung »Menyikapi Gunjingan Teman

Menyikapi Gunjingan Teman

Ketika ada seorang rekan kerja yang mengadu tentang kejelekan rekan kerja yang lainnya, anggaplah itu sebagai salah satu bahan untuk menilai kualitas pribadi dia. Karena pada dasarnya seseorang akan mengatakan apa yang ada...

Jum'at, 02 Maret 2012

"Berhati-hatilah bila Anda bertemu dengan orang yang senang membicarakan kejelekan orang lain. Bukan tidak mungkin, dia juga akan menjelekan Anda pada orang lain di kemudian hari."

Ketika ada seorang rekan kerja yang mengadu tentang kejelekan rekan kerja yang lainnya, anggaplah itu sebagai salah satu bahan untuk menilai kualitas pribadi dia. Karena pada dasarnya seseorang akan mengatakan apa yang ada di dalam hatinya. Kalau dia liisa menjelekan rekan yang lain maka bukan tidak mungkin Anda pun yang akan diperlakukan seperti itu di kemudian hari. Maka sikap yang harus diambil adalah jangan mudah percaya 100% dengan apa yang dibicarakannya. Anda harus mulai berhati-hati bergaul dengannya, serta carilah informasi lain yang lebih akurat sebagai bahan perbadingan dan pertimbangan.

comments powered by Disqus

Kisah Seekor Ulat Dengan Nabi Daud A.S

Dalam sebuah kitab Imam Al-Ghazali menceritakan pada suatu ketika tatkala Nabi Daud A.S sedang duduk dalam suraunya sambil membaca kitab az-Zabur, dengan tiba-tiba dia terpandang seekor ulat merah pada debu.

connect with abatasa