Or signin with Logo Abatasa
Forgot password?
Belum Jadi Member
Daftar Sekarang

Kolom»Kang Dudung »Hobby yang Berharga

Hobby yang Berharga

Ada orang yang senang berjam-jam menghabiskan waktunya hanya untuk menonton sinetron, nongkrong di pinggir jalan, dan kesenangan/kepuasan lain yang sebenarnya semu dan kurang atau bahkan tidak memberi manfaat

Sabtu, 03 Desember 2011

"Adakalanya Anda tidak bisa lepas dari hobby yang menyenangkan.
Bila hobby itu hanya memberikan kesenangan sesaat, lebih baik Anda tinggalkan hobby tersebut sekarang juga."

Ada orang yang senang berjam-jam menghabiskan waktunya hanya untuk menonton sinetron, nongkrong di pinggir jalan, dan kesenangan/kepuasan lain yang sebenarnya semu dan kurang atau bahkan tidak memberi manfaat. Bila Anda menyukai hal yang serupa, segeralah tingalkan kesenangan tersebut.

Carilah hobby atau kesenangan yang bermanfaat terutama untuk masa depan Anda. Bertanyalah pada lubuk hati yang paling dalam setiap kali ingin menyalurkan hobby Anda, Apa manfaatnya bagi Anda? Apakah yang telah dikorbankan senilai dengan apa yang Anda dapatkan? Apakah ada kegiatan lain yang lebih berharga daripada hobby Anda? Bila sudah terjawab semua pertanyaan tersebut lakukan yang terbaik untuk masa depan Anda.

comments powered by Disqus

Kisah Seekor Ulat Dengan Nabi Daud A.S

Dalam sebuah kitab Imam Al-Ghazali menceritakan pada suatu ketika tatkala Nabi Daud A.S sedang duduk dalam suraunya sambil membaca kitab az-Zabur, dengan tiba-tiba dia terpandang seekor ulat merah pada debu.

connect with abatasa