Or signin with Logo Abatasa
Forgot password?
Belum Jadi Member
Daftar Sekarang

Kolom»Kang Dudung »Cerdas Dan Pintar

Cerdas Dan Pintar

Secerdas apapun seseorang kalau tidak ada input ilmu atau informasi yang cukup, maka kecerdasannya tidak akan membawanya menjadi pintar. Seseorang dikatakan pintar bila dia tahu sesuatu lebih dari orang lain.

Minggu, 20 November 2011

"Semakin seseorang cerdas dan pintar berarti semakin banyak potensi untuk melahirkan ide-ide cemerlang. Semakin banyak ide cemerlang berarti semakin banyak kesempatan untuk memperolah kesuksesan."

Secerdas apapun seseorang kalau tidak ada input ilmu atau informasi yang cukup, maka kecerdasannya tidak akan membawanya menjadi pintar. Seseorang dikatakan pintar bila dia tahu sesuatu lebih dari orang lain. Kunci menjadi pintar adalah belajar lebih banyak dari pada orang lain. Semua orang bisa menjadi pintar sesuai dengan potensinya yang dimiliki, asal ia terus belajar dan berlatih tiada jemu.

Semakin seseorang cerdas dan pintar berarti semakin banyak potensi untuk melahirkan ide- ide cemerlang. Semakin banyak ide cemerlang berarti semakin banyak kesempatan untuk memperolah kesuksesan. Selain itu, ia pun menjadi mulia jika dengan kecerdasan dan kepintarannya membantu orang lain agar menjadi lebih pintar.

comments powered by Disqus

Kisah Abu Bakar Ash-Shiddiiq

Nama lengkap beliau adalah Abdullah bin Utsman bin Amir bin Amru bin Ka`ab bin Sa`ad bin Taim bin Murrah bin Ka`ab bin Lu`ai bin Ghalib bin Fihr al-Qurasy at-Taimi - radhiyallahu`anhu. Bertemu nasabnya dengan Nabi pada kakekn

connect with abatasa