Or signin with Logo Abatasa
Forgot password?
Belum Jadi Member
Daftar Sekarang

Kolom»Kang Dudung »Ketulusan dalam Bekerja

Ketulusan dalam Bekerja

Selain kedisiplinan, semangat mengabdi juga harus jadi prioritas utama seorang pemimpin. Ia harus menjadi contoh bagi para bawahannya bahwa ia siap memberi sesuatu yang "lebih" bagi perusahaannya walaupun...

Senin, 12 Mei 2014

Selain kedisiplinan, semangat mengabdi juga harus jadi prioritas utama seorang pemimpin. Ia harus menjadi contoh bagi para bawahannya bahwa ia siap memberi sesuatu yang "lebih" bagi perusahaannya walaupun imbalan yang ia dapat belum sebanding.

Kalau kita melakukan pekerjaan dengan tulus maka akan menghasilkan karya yang luar biasa. Karena ketulusan dapat melahirkan gairah semangat untuk memberikan yang terbaik. Ketulusan itu lahir dari keyakinan diri bahwa semua yang kita lakukan akan kembali kepada diri sendiri. Bila saat ini kita melakukan kebaikan maka di kemudian hari kebaikan itu akan berbuah dan berlipatganda.

Sebaliknya, bila kita melakukan kejahatan maka suatu saat nanti balasannya akan menimpa kita. Pengabdian lahir dari kebersihan hati yang dapat mendorong seseorang untuk mencintai sesamanya. Dengan kata lain bila kifa bekerja dengan landasan cinta maka kita akan berusaha seoptimal mungkin dengan harapan bila pekerjaannya sukses akan menjadi jalan orang lain mendapatkan kebahagiaan. Pengabdian seorang pemimpin harus menjadi teladan bagi semua orang.

Caranya bisa dengan datang ke kantor lebih awai, tak pernah berhitung dengan waktu bekerja, selalu terdepan dalam menyelesaikan permasalahan, memberikan lebih banyak daripada yang didapatkan, menularkan semangat, dan terdepan dalam kebaikan.

comments powered by Disqus

Keajaiban-Keajaiban Dunia Ketika Rasulullah S.A.W Dilahirkan

Kelahiran Nabi Muhammad s.a.w. pada 12 Rabiulawal, Tahun Gajah di Mekah al-Mukarramah sebagai pembuka rahmat di pelosok alam semesta. Kelahiran baginda menjadi seribu satu tanda bahwa baginda akan menjadi utusan terakhir dala

connect with abatasa